Jumat, 22 Juni 2012

Klarifikasi Pelajar Bodoh



Pada kesempatan kali ini gw, Cuma mo nge-post pemberitahuan tentang nasib atau kelangsungan hidup folder gw yaitu “catatan Harian Pelajar Bodoh” (sungguh malang nasibnya). Gw berkesimpulan harus mendepak folder ini dari blog gw yang satu ini. Menurut gw Blog gw (baca: miftahzone) terlalu sakral untuk tulisan sebodoh bin sebego ini. (konon saking sakralnya blog gw, klo sampai salah ngepost tulisan tak berbobot yang ngepost bisa kesambet 7 hari 7 malem, ngeri cing...)
Gw coba sadar diri, seharusnya gw sebagai mahasiswa (baca: mahasisiwa pasif) memenuhi catatannya dengan tulisan yang berbobot. Ya, gw coba sekuat tenaga wat mencoba dan mencoba nge-post tulisan yang berkualitas. Gw ragu berapa bobot tulisan gw... gw gak ambil pusing.
OK. Jalan keluarnya untuk folderku sayang folderku malang, gw rencananya mo bikin blog tersendiri wat nge-post khusus tentang catatan gw sebagai pelajar bodong.. eh bodoh ding. Pokonya gw bakal ngebahas pengalaman hidup gw yang paling berkesan dilihat dari sudut panadang kebodohan, misalnya tentang wanita dan cinta di mata gw (tulisan ini menandakan kalo gw setidaknya seorang remaja bukan kakek-kakek), kejadian sehari-hari, pelajaran moral terbodoh gw. Semoga aja ada kepala penerbit buku yang tiba-tiba lewat dan melihat ada sebuah Blog sebego itu dan dengan mata yang rabun dekat, si kepala penerbit itu berniat membukukan catatan gw... dan akhirnya gw berkesimpulan.... (ternyata itu hanya mimpi di celana bolong). Well, pokoknya gw mo terus berkarya dengan apa adanya, lepas dari mainstream yang ada, gw jadi diri sendiri, dan terus menulis apa yang ada di pikiran gw,, (itu adalah sisa-sisa kata-kata bijak yang ada dikepala gw, lainnya telah raib digondol babi pesek)
So, MIFTAHZONE gw khususin bin khususon ila ahirihi.... (maksude apa). Pokoknya blog yang satu ini buat tulisan yang rada mikir,, (entah apa yang gw pikirkan)
Catatan :
1.      Dalam blog gw yang miftahzone ada sih yang ngebahas hidup gw, yaitu folder HIKAYAT ANAK PELADANG , nah ini tulisan gw rada keren dan bersajak-sajak gitu (sajak bebas bin gila, genre baru dalam bersajak di dunia sastra indonesia, hihihi *ketawa setan), gw ngebahas kehidupan gw yang asli, yang mungkin tidak pernah terpikirkan oleh orang-orang terdekat gw di kampus, (keculi sahabat Gw si M.F.F dia percaya abiz ama latar belakang gw) Kebanyakan orang-orang di kampus negliat gw secara fisik (mungkin radak keren/teknik kamoflaseisme hehehehe). Saat itulah gw menang dan berkata dalam hati “lihatlah orang lain dari dalam bukan dari luar” kemenangan yang gilang gemilang tercapai juga. Hihihi. Ketawa setan. Intinya ada sedikit kesamaan antara hikayat anak peladang dan catatan harian pelajar bodoh. Cuma yang membedakan segi bahasanya dan pintar boegonya gw. Dan gw pun bertanya dalam hati “emang gw pernah pintar” (aku terpojok dan termenung, mendadak pingsan)
2.      Gw sadar dan berkata lirih “ gunanya gw nulis pesan ini buat apa coba ?” “Seharusnya kalo gw nulis pemberitahuan itu kalo blog gw ada folowersnya, gw seorang diri men.. dewekan,, tapi tak apalah... barang kali ada orang salah alamat... masalah folowers kapan-kapan gw pikirin, yang terpenting nulis dan nulis.... well, gw pesen buat yang nyasar ke blog gw... “Jadilah diri lo sendiri, dan berkaryalah dengan yang ada dalam pikiran lo, Percayalah”. Anti Penggila Gelar PNS.......! (maksud lo...?) (.......sensor.....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar